oleh

Billy Lombok Sebut,Demokrat Sulut Kian Solid

MANADO,JURNAL6.COM- Sikap tegas dan tak mau kompromi ditujukan oleh pengurus DPD-Partai Demokrat Sulut dan Kota Manado. Buktinya, dalam rangka merayakan HUT Ke-19 Partai Demokrat Sulut dan Kota Manado bersepeda pagi bersama Sekretaris (DPD) Partai Demokrat Sulut bung Billy Lombok.

Pada saat bersepeda, salah satu anggota Dewan Provinsi inipun berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

STA GINOSKO

“Diperayaan HUT ke-19 Partai Demokrat ini kami membagi Berkat bagi banyak orang yang terdampak Virus Corona,” ucap Plt Sekretaris Partai Demokrat Sulut Pnt Billy Lombok.

Selain itu katanya, saat ini Partai Demokrat sudah semakin solid disemua lini untuk ikut bersama sama membesarkan partai sekaligus memenangkan pasangan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Bakal Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw.

“Partai Demokrat Sulut kini semakin solid dalam melaksanakan amanah masyarakat. Termasuk memenangkan pasangan Calon Gubernur, Bupati dan Walikota di Sulawesi Utara,” tegas Lombok.

Sementara itu Ketua DPC-Partai Demokrat Kota Manado Norce Henny Van Bone, menambahkan , Partai Demokrat saat ini sudah kian solid untuk memenangkan pasangan Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Bakal calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw pada 9 Desember 2020.

” Pada intinya Partai Demokrat Sulut dan Kota Manado kian solid menghadapi Pilkada serentak di Sulawesi Utara,” pungkas Wakil Ketua Dewan di Kota Manado ini.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed