Resmi Mendaftar, SGR-NAP Siap Bertarung di Pilbup Minut

Minut252 views

Jurnal6 – Minut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Minggu (6/9/) 2020.

SGR-NAP tiba di Kantor KPU Minut sekitar pukul 14.30 WITA diantar dengan kendaraan tradisional bendi, didampingi Vonnie Anneke Panambunan (VAP) serta ribuan pendukung dan simpatisan juga turut mengantar pasangan yang diusung Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penyerahan dokumen diterima langsung Ketua KPU Minut Stella Runtu bersama Komisioner Dahrul Halim, Hendra Lumanauw serta tim Pokja dan Bawaslu Minut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Pokja dan Bawaslu Manado, SGR-NAP dinyatakan memenuhi syarat.

Sementara itu, kepada wartawan usai pendaftaran, SGR mengucapkan terima kasih kepada KPU Minut yang telah menerima kedatangannya bersama NAP untuk mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut Menurutnya, lewati proses yang panjang dan berlangsung di dalam ruangan KPU.

“ Proses di KPU telah berjalan lancar dan tidak ada masalah. Semua persyaratan sudah terpenuhi dengan baik,” jelas SGR

Diketahui, kedatangan SGR dan NAP sempat ada ketegangan. Pasalnya KPU tidak mengijinkan masuk namun pendaftaran hanya disaksikan secara daring. Akhirnya SGR-NAP kembali ke KPU pukul 23.05 WITA akibat tidak bisa berhubungan secara daring dengan pimpinan KPU dalam menyelesaikan berita acara penyerahan dan kelengkapan dokumen. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *