SGR-NAP Terima SK Partai Nasdem, Jadi Hadiah Ultah Shintia ke-39

Minut208 views

Minut, Jurnal6
Perjuangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) akhirnya membuahkan hasil. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pengusungan Calon Bupati Minahasa Utara, kepada SGR. SK ini diterbitkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) SGR ke-39, 2 September 2020.

Dalam SK itu, SGR akan berpasangan dengan Netty Agnes Pantow SE (NAP) sebagai calon Wakil Bupati.

“Tuhan memberikan hadiah terindah kepada SGR melalui Partai NasDem berupa SK B.1-KWK,” kata Brenda, pendukung SGR.

SK dengan Nomor 239-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020, ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate. SK itu diserahkan langsung anggota DPP Partai Nasdem Ivanhoe Semen kepada SGR dan NAP yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung.

SGR berterima kasih kepada Partai NasDem yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya. Diapun menyatakan komitmen menjalankan amanah partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada Minut.

“Puji Tuhan. Syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena sudah mendengar doa saya dan doa masyarakat Minahasa Utara. Sebagai kader, siap menjalankan amanah partai NasDem untuk menjadikan Minahasa Utara lebih maju dan diberkati, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutur SGR.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *