oleh

Kapolres Pimpin 7 Sertijab dan Lantik Kasat Lantas Duwi Galih

-Sangihe-52 views

Sangihe, Jurnal6
Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk 7 jabatan di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe. Dia juga melantik Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas), Iptu Duwi Gali Prasetiawan. Pelantikan dan Sertijab digelar di aula Bhayangkara Polres Kepulauan Sangihe.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Kepulauan Sangihe,Selasa (25/8/2020).

STA GINOSKO

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, peran pimpinan dalam organisasi Polri merupakan faktor yg sangat penting dan dominan krn ditangan seorang pimpinan organisasi tersebut dapat mencapai arah tujuan yang dikehendaki, di tangan pimpinan pula kesenjangan antara keadaan yg diinginkan dan keadaan nyata dapat diperkecil.

“Berangkat dari pentingnya peran kepemimpinan dalam organisasi Polri tersebut Pers Polres Kepulauan Sangihe dan masy Kepulauan. Sangihe menunggu kiprah saudara-saudara dlm mendinamisir satuan kerja yg baru. Dengan kemampuan, pengalaman tugas dan integritas serta kredibilitas yg dimiliki, saudara-saudara mampu mempersembahkan karya terbaik dengan menunjukkan kepemimpinan yg efektif serta komitmen terhadap tugas,” kata Susetyo.

Adapun 7 jabatan yang diserahterimakan yaitu, Kabag Ren dari AKP Alex Watugigir kepada AKP Steven Ricky Mandey, Kasat Reskrim dari AKP Angga Maulana, SIK SH MH kepada IPTU Jesli Hinonaung SH, Kapolsek Tahuna dari Iptu Parlindungan Aritonang kepada Iptu I Gusti Ayu Utami SE, Kapolsek Tamako dari Iptu Nico Pangulili kepada Ipda Muhammad Idwan Mahalieng SH, Kapolsek Tabukan Selatan dari Iptu Jesli Hinonaung SH, kepada Iptu Parlindungan Aritonang, Kapolsek Kendahe dari Iptu Imer Toppol kepada Ipda Putut Wiyono SH, Kapolsek Manganitu Selatan dari Ipda Ricky Taliwuna kepada Ipda Recky Martin SPdK serta pelantikan Kasat Lantas Iptu Duwi Gali Prasetiawan.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed