Bapelitbangda Tuntaskan Pembahasan Akhir RAD Pembangunan Indikator Makro Ekonomi

MANADO,JURNAL6.COM- Proses Pembahasan Laporan Akhir dari kajian pembangunan Indikator Makro Ekonomi di Kota Manado telah dilaksanakan pada awal bulan juli dengan mengundang pihak-pihak terkait yang pelaksanaannya dilakukan secara daling melalui Aplikasi ZOOM.

Dalam pemaparan tersebut Tim ahli telah menyampaikan pentingnya pembangunan indicator makro ekonomi sebagai salah satua aspek penting dari pencapaian tujuan pembangunan untuk dicermati dalam setiap pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah apalagi Manado sebagai Ibukota Provinsi yang memiliki tanggung jawab untuk melayani kebutuhan seluruh daerah kabupaten/kota yang ada di Sulawesi utara.

Agar tujuan dari dilaksanakannya kajian untuk pembangunan indicator makro di Kota Manado untuk menghasilkan produk rencana aksi daerah pembangunan indicator makro ekonomi Kota Manado dalam lima tahun kedepan (periode tahun 2021 – 2025) dapat tercapai.

Hasil dari kajian ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur tingkat pembangunan Kota Manado secara terpadu dengan menggunakan metode analisis perhitungan  statistic prediksi dan deskriptif dan FGD dalam diskusi sebagaimana telah dilaksanakan

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *