oleh

Legislator Sulut I Nyoman Sarwah Serahkan Bantuan Korban Banjir Bolmong

Jurnal6 Manado – Musibah bencana alam yang menimpa wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Raya menimbulkan menjadi perhatian khusus anggota DPRD Sulut I Nyoman Sarwah.

Sebagai bentuk rasa simpati kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang, politisi NasDem yang berasal dari Dapil Bolmong Raya ini memberikan bantuan pribadi berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana.

Meski belum maksimal namun bagi anggota komisi 4 DPRD Sulut ini berharap apa yang diberikannya melalui Tim Sahabat I Nyoman Sarwa bisa membantu meringankan beban warga khususnya yang terkena bencana banjir bandang di desa Kosio dan Desa Doloduo Bolmong.

“ Semoga situasi cepat pulih sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali secara normal. Kita berdoa bersama semoga tidak terjadi lagi banjir bandang seperti ini. ,” ucap Sarwa kepada wartawan Kamis (13/8) usai menghadiri Rapat Paripurna KUA-PPAS.

Disisi ia meminta Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini kepada dinas terkait agar pro-aktif meminimalisir keadaan disana terutama langkah – langkah pencegahan.

“Sebagai Wakil rakyat, saya siap mengawal dan memperjuangkan keluhan serta aduan masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD,” pungkas INS sapaan akrabnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed