oleh

Jumat, Rute Penerbangan Naha-Manado Dibuka

-Sangihe-48 views

Sangihe, Jurnal6
Sejak wabah virus mematikan yakni Covid-19 melanda bangsa ini, sebagian besar rute penerbangan ditutup. Tak terkecuali penerbangan rute Naha-Manado. Namun dalam waktu tidak terlalu lama, Bandara Naha, di Kecamatan Tabukan Utara, kembali akan dioperasikan.

Maskapai Wings Air akan mulai membuka kembali penerbangan dengan rute Naha-Manado, Jumat (14/08/2020). Airport Manager PT Wings Air Abadi, Yudi Krisdianto saat dikonfirmasi membenarkannya. Dia mengatakan, penerbangan Naha-Manado yang secara reguler baru dibuka kembali karena kondisi waspada pandemi COVID-19.

STA GINOSKO

“Jadi memang rencananya penerbangan ini akan dilakukan setiap hari, tapi ternyata penumpang masih belum berminat dan mungkin takut karena adanya Covid-19. Untuk itu kita lakukan strategi lain, yang mana kita buat dalam satu minggu itu dua kali penerbangan yakni hari Senin dan Jumat,” ucap Krisdianto.

Lanjutnya, dilihat dulu perkembangannya dalam beberapa minggu penerbangan ini apakah bagus, terpenuhi atau tidak.

“Dengan jadwal penerbangan dua kali seminggu tersebut penumpang bisa berkumpul di hari tertentu. Dan mudah- mudahan penumpang bisamenyesuaikan skejulnya. Dan kalau kondisi ini kembali normal tidak menutup kemungkinan akan dibuka kembali penerbangan setiap hari,” harapnya sembari menambahkan tentunya juga dalam aktifitas penerbangan selalu mentaati protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed