Ketum KBPP Polri Dukung VAP di Pilgub Sulut

Minut296 views

Minut, Jurnal6
Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mendapat dukungan penuh dari Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri untuk menjadi pemimpin Sulawesi Utara (Sulut). Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KBPP Polri A H Bimo Suryono dan Sekjen Paul Alexander Oroh, saat bersilaturahmi dengan VAP.

“Keluarga besar KBPP Polri tentu sangat mendukung cita-cita mulia ibu VAP. Bagi kami Keluarga Besar Putra Putri Polri adalah wajib hukumnya untuk mendukung keluarga besar Polri itu sendiri untuk maju di pilkada (pemilihan kepala daerah) tanpa melihat dari partainya,” beber Suryono.

Selain memberi support penuh, Suryono juga mengajak putra putri Polri untuk memenangkan VAP di Pilkada nanti. “Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, kerabat maupun teman-temannya untuk ikut mendukung VAP,” tukasnya, diamini Oroh.

Sementara itu, Sekretaris KBPP Polri Sulut, Fice Montolalu menambahkan, VAP sangat layak jadi pemimpin Sulut ke depan.

“Seluruh kader wajib mendukung. Apalagi Ibu VAP sendiri adalah ketua kami,” beber Montolalu.

Lanjutnya, sosok VAP selain punya kharisma pemimpin, juga adalah figur ibu yang penuh perhatian dan memiliki semangat untuk membesarkan organisasi. “Dari beliau kita diajarkan banyak hal. Pantang menyerah dan sosok wanita hebat,” kuncinya.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *