DPP-PKB Sulut Dukung Olly Dondokambey Gubernur Dua Periode

MANADO,JURNAL6.COM- Arus dukungan partai koalisi satu persatu mulai mengerucut bagi Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada Sulut pada 9 Desember 2020 nanti.

Alhasil, pernyataan dukungan terhadap OD-SK di Pilgub pada Pilkada Serentak pada desember 2020 nanti, datang dari sejumlah Partai seperti, Gerindra, PKB dan Perindo ,PSI, PPP, dan PBB.

Pantauan wartawan media online ini di kantor DPP-Partai Kebangkitan Bamgsa (PKB) Jl. Raden Saleh Jakarta Pusat, sang petahana Gubernur Olly Dondokambey menerima SK dari DPP-PKB yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasanuddin Wahid yang disaksikan oleh Ketua DPW-PKB Sulut Greetty Tielman, Senin (10/8/2020)

Menurut Greetty, PKB Sulut, berbekal satu kursi di DPRD Provinsi sepenuhnya akan all out mendukung serta memenangkan OD-SK pada perhelatan Pilgub Sulut.

“Puji Tuhan dengan adanya penyerahan SK ini, bersama partai koalisi, PKB Sulut siap berjuang bersama memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Pak Olly dan Steven.” pungkas staf khusus Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini dengan mimik gembira.

(Rogam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *