oleh

Rotinsulu Nahkoda Baru, FEB Diharapkan Makin Gemilang

-Manado-220 views

Manado, Jurnal6
PELANTIKAN Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat Manado, berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Jumat 7 Agustus 2020. Setelah menjalani rangkaian proses pemilihan, Dr Debby Christina Rotinsulu SE MSi akhirnya terpilih menjadi dekan FEB periode 2020-2024 mengantikan dekan sebelumnya Dr Herman Karamoy SE Ak MSi.

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA saat melakukan pelantikan mengharapkan dekan yang baru bisa membawa FEB Unsrat lebih gemilang dan mencapai prestasi prestasi terbaik terlebih mengharumkan nama Unsrat.

“Salut dengan dekan periode 2016 – 2020 Dr Herman Karamoy SE Ak MSi yang telah menyelesaikan tugas sebagai dekan FEB. Ada banyak prestasi yang dicapai, bahkan adanya rasa persaudaraan dan  kekompakan diantara seluruh dosen fakultas ekonomi dan bisnis dapat terjalin. Ini harus dikembangkan terus oleh dekan yang baru, Dr Debby Christina Rotinsulu SE MSi. Tugas dan tanggung jawab menanti anda, maju dan mundurnya FEB ada di tangan pemimpin fakultas,” pesan rektor.

Rektor juga mengingatkan kepada dekan yang baru , akreditasi internasional sudah di depan mata, itu harus di proses dan di urus dengan baik kemudian zona integritas Universitas Sam Ratulangi dimana FEB masuk bagian di dalamnya serta percepatan mahasiswa agar bisa selesai tepat pada waktunya dengan peningkatan indeks prestasi.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, agar tuntutan FEB menjadi lebih baik akan terpenuhi,” tambahnya pula.

Sementara itu Rontisulu sebagai dekan yang baru mengungkap rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Ini sebuah kepercayaan yang besar dan harus diemban dengan penuh rasa tanggung-jawab. Puji Tuhan dan terima kasih banyak tentunya atas kepercayaan yang diberikan baik oleh rekan-rekan di FEB maupun ibu rektor dan pimpinan Unsrat. Semoga kita semua bisa terus bekerjasama bergandengan tangan mewujudkan setiap cita-cita dan target yang diharapkan,” kata Rotinsulu.(lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed