oleh

SGR-PDM Rangkul Kaum Milenial Minut

-Minut-71 views

Minut, Jurnal6
Generasi muda yang tergabung di komunitas Milenial Minahasa Utara yang notabene adalah pemilih pemula, menyatakan siap mendukung pasangan calon kepala daerah dari Partai Nasdem. Itu dibuktikan dengan pertemuan antara pasangan Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau (SGR-PDM) di Kedai Klabat, Kelurahan Airmadidi Atas, Rabu (5/8/2020).

Salah satu kaum milenial Minut, Michael Tooy, saat bertemu dengan SGR-PDM, menyatakan sangat optimis jika pasangan dari politisi dan birokrat ini akan mendapat dukungan dari anak muda di Minahasa Utara. “Saya yakin jika banyak anak muda di Minut sangat menantikan kepemimpinan SGR-PDM,” ucapnya.

STA GINOSKO

Menurut Tooy, dengan kepemimpinan SGR-PDM di Minut, pasti aspirasi anak milenial akan terbantukan dalam sejumlah event tertentu sesuai dengan hobi anak muda di bidang otomotif seperti motor cross.

“Ketimbang kita kebut-kebutan di jalan raya, lebih baik kita buat event yang sesuai dengan hobi ini. Pasti ibu SGR akan mendukung minat anak-anak muda ini,” tambahnya.

SGR pun menyambut baik dukungan dari para kaum milenial ini.

“Saya ucapkan banyak terima bagi kaum pemuda Minut yang siap mendukung saya. Jika saya terpilih nanti, kegiatan atau event apa saja yang akan digelar, akan saya dukung penuh,” tutur SGR. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed