Warga NTT Sebut Mor Orang Yang Berkomitment Dengan Janji

MANADO,JURNAL6.COM- Kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 terus dilakukan pasangan calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Bakal Calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw.
Komitmen untuk membantu semua elemen masyarakat dibuktikan dimana Mor menyerahkan secara langsung Bantuan kepada mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di kota Manado Sabtu, (1/08/ 2020/.
Calon Walikota yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Manado ini bersama Hanny Jost Pajouw membawa sumbangan pribadi mereka kepada para mahasiswa asal NTT tersebut.
“Kami (Mor-HJP) beharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa. Dan mereka juga tetap semangat dalam menuntut ilmu di Manado yang kita cintai bersama ini,” tukas Mor.
Alhasil, para pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan dan berharap figur ramah dan merakyat ini dalam tugas dan tanggung jawabnya kedepan selalu diberkati
“Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan (MDB) atas kepeduliannya menyalurkan bantuan sumbangan pribadi berupa beras kepada ade-ade kami mahasiswa perantauan asal NTT di Kota Manado. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.
Dan semoga Tuhan memberkati Pak Mor sekeluarga dalam tugas dan perjuangan,” pungkas Simon Gesimaking, Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut.

(Rogam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *