oleh

FDW-PYR Kantongi SK Cabup-Cawabup Minsel, Lumowa: Amankan Jalankan dan Menangkan!

-Minsel-65 views

Amurang, Jurnal6
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akhirnya menetapkan Surat Keputusan (SK) pengusungan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanny Rembang (PYR), jadi pilihan. Seluruh kader PDIP Minsel pun nyatakan siap menangkan FDW-PYR pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel 9 Desember 2020 mendatang.

Wongkar, usai menerima SK, mengaku bersyukur kepada Tuhan karena telah dipercayakan oleh PDIP untuk menjadi Cabup Minsel.

“Sebagai orang beriman, tentu saya percaya bahwa ini adalah rencana Tuhan. Oleh sebab itu saya sangat bersyukur karena telah dipercayakan menjadi Calon Bupati Minsel,” kata politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Minsel itu.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah petinggi PDIP yang sudah merekomendasi dan menetapkan dia dan Rembang untuk bertarung di Pilkada Minsel.

“Secara khusus saya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara yang juga sebagai Ketua DPW PDIP Sulut, pak Olly Dondolambey, serta Ketum PDIP ibu Megawati Soekarno Putri yang sudah mempercayakan saya menjadi Calon Bupati di Minsel,” papar Wongkar.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Minsel, Stefanus Lumowa, mengatakan, keputusan partai mengeluarkan SK Cabup dan Cawabup kepada FDW dan PYR, harus diamankan semua kader.

“Sekarang sudah sah. Pak Franky Wongkar dan pak Petra Rembang sudah mendapatkan SK. Saya mengajak semua kader PDIP Minsel untuk mengamankan, menjalankan dan memenangkan FDW dan PYR,” tandas Wakil Ketua DPRD Minsel itu.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed