VAP Bawa Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kleak

Minut228 views

PEDULI: Relawan Vonnie Anneke Panambunan langsung memberikan bantuan sembako dan uang tunai bagi warga yang mengalami musibah kebakaran.(foto: ist)

Minut, Jurnal6
Aksi sosial tak pernah berhenti dilakukan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Senin (13/7) kemarin, VAP sapaan akrab Panambunan lewat relawan langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kleak, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang.

Menariknya, dari 11 rumah warga yang mengalami musibah kebakaran, semuanya mendapat bantuan sembako dan uang tunai dari VAP yang dicalonkan Partai NasDem sebagai Gubernur Sulut.Dikatakan Bupati pilihan rakyat Minut dua periode ini, dirinya merasa terus terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, terus terjadi kebakaran, betapa pedihnya perasaan mereka. Karena itu, saya langsung memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Dengan harapan akan membantu warga yang terkena musibah,” ujarnya.

Terpisah, Linda Mangelep, mewakili VAP turun langsung menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan, kepedulian srikandi Minut ini untuk membantu warga yang sudah kehilangan tempat tinggal.

“Ibu VAP memang selalu peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi yang mengalami musibah. Dikenal ataupun tidak pasti langsung dibantu dengan menggunakan dana pribadi,” kata Mangelep.

Lanjutnya, bantuan dari Ibu VAP adalah bantuan paling pertama diterima keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Hampir semua warga meneteskan air mata saat menerima bantuan dari Ibu VAP,” kuncinya. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *