oleh

Kunjungi Desa Pinenek, SGR Berbagi dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

-Minut-8 views

Minut, Jurnal6
Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tetap konsisten mengunjungi desa-desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk membantu warga baik yang kurang mampu maupun terdampak Covid-19. Terbukti, pada Selasa 7 Juli 2020, Wakil Ketua DPRD Minut yang juga merupakan calon Bupati Minut dari Nasdem ini mendatangi Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

Warga pun sangat antusias terlihat diberjejer di pinggir jalan dengan menggunakan protokoler kesehatan yakni mengatur jarak. Bantuan pun diberikan oleh SGR kepada masyarakat berupa masker, bahan pokok dan uang tunai. Masyarakat terlihat sangat senang karena merasa sangat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami sebagai masyarakat Desa Pinenek sangat berterima kasih kepada ibu SGR yang sudah melihat dan membantu kami warga yang ada di sini. Kiranya Tuhan selalu memberkati ibu SGR dan aminkan ibu akan menjadi Bupati Minut. Kami aminkan juga ibu VAP akan menjadi Gubernur Sulut,” ungkap salah satu warga Desa Pinenek, Stenly Sigar.

Sementara itu, SGR kepada wartawan mengatakan jika pemberian bantuan ini masih akan berlanjut ke sejumlah desa-desa lainnya yang belum dapat bantuan.

“Desa yang belum dapat bantuan di Kecamatan Liktim, nantinya akan saya kunjungi. Bantuan ini kiranya bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” tandasnya. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed