oleh

Loyalis Tumandoek ‘Pasang Dada’ Menangkan MEP-RST di Pilkada Minsel

-Minsel-46 views

Amurang, Jurnal6
Masuknya Ricky Stanley Tumandoek (RST) dalam bursa bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), memantik adrenalin para loyalis. Perjuangan menyukseskan RST dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel 9 Desember 2020, kembali dikobarkan. Relawan RST, begitu mereka menamakan dirinya, melakukan konsolidasi hinga ke pelosok.

Eben Heazer Telew, salah satu relawan RST, menyatakan siap berjuang mebawa RST sebagai bakal Cawabup mendampingi Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

STA GINOSKO

“Kami dari Minsela siap memenangkan MEP-RST. Perjuangan kami para loyalis RST tidak pernah setengah hati. MEP-RST harus menang,” tandas Telew.

Kendati demikian, pihak MEP belum menentukan siapa yang akan ‘mendampingi’ dia dalam Pilkada nanti. Sebab, santer kabar beredar, dua nama mengerucut menjadi cawabup MEP. Ada RST ada juga VT.

“Sekarang ini ada dua nama yang sudah mengerucut. Ada nama pak Ricky Tumandoek, ada juga pak Ventje Tuela. Namun yang akan dipilih partai adalah pertimbangan kesipan dan elektabilitas. Kita lihat nanti dari hasil survey,” kata sumber yang meminta namanya tidak dipublikasi.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed