Usai Terima Rekom Cagub Sulut dari Nasdem, VAP Temui Warga Minahasa

Minut181 views

Minut, Jurnal6
Setelah menerima rekomendasi tunggal untuk ditetapkan sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) oleh DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Vonnie Anneke Panambunan tidak berhenti temui warga. Bersama dengan tim relawan VAP For Sulut, wanita dermawan berambut merah ini kembali melanjutkan aksi kemanusiaan dengan turun ke masyarakat di tengah pandemi Covid- 19.

Sabtu (04/07/2020), tim relawan yang dipimpin Novie Kolinug SH menyisir masyarakat di Desa Tataaran, Koya, Touliang Oki, Kombi, Ranowangko Dua, Lalumpe, Kolongan serta Desa Rerer yang berada di Kabupaten Minahasa. VAP sapaan Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem mengaku senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

“Puji Tuhan, senang bisa bersama masyarakat. Hal ini menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu, bisa berbagi walau hanya sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19,” tukas Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Panambunan pada kesempatan tersebut tak bosan memberi semangat dan menganjurkan masyarakat tertib mengikuti anjuran pemerintah dalam melakukan protokol kesehatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Masyarakat juga diimbau agar mengurangi aktivitas di luar rumah, menggunakan masker saat di luar rumah, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

“Yang utama, teruslah berdoa agar wabah ini cepat berakhir. Yakin dan percaya pertolongan Tuhan tidak akan pernah terlambat, kita semua bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya,” harap bupati pilihan warga Minut.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian ibu VAP. Kami  masyarakat Minahasa siap mendukung langkah ibu menjadi gubernur Sulut di Pilkada Desember 2020 mendatang,” tukas Ronny warga Desa Lalumpe.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *