Pemkab Minut Terima 5 Ton Beras dari PT MCL, VAP: Bantuan Segera Disalurkan Secepatnya

Minut217 views

Bupati Minut usai menerima bantuan beras dari PT Minahasa Cahaya Lestari.(foto: ist)

MINUT, JURNAL6
Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) STh menerima bantuan Comunity Social Responsibility (CSR) dari PT Minahasa Cahaya Lestari (MCL). Bantuan berupa beras sebanyak 5 ton itu diserahkan pada Jumat (03/7/2020) di Kantor Bupati.

Menurut VAP, bantuan beras ini akan diperuntukan bagi masyarakat Minut di sepuluh kecamatan, per kecamatan 500 kg yang terdampak Covid-19.

“Pemkab Minut tentunya berterima kasih kepada PT MCL yang sudah menunjukan kepeduliannya memberikan bantuan lima ton beras untuk warga Minut. Hal ini tentunya akan sangat membantu warga ditengah berlangsungnya Pandemi Covid-19. Bantuan akan segera disalurkan secepatnya kepada masyarakat. Saya berharap kerjasama seperti ini terus ditingkatkan untuk kesejahteraan rakyat terlebih ditengah situasi sulit akibat wabah Virus Corona,” tukas Bupati yang terkenal dermawan ini.

Sementara itu Direktur Utama PT MCL Arif Wicaksono mengatakan bantuan ini adalah program CSR perusahan untuk warga Minut.”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusahan pada masa Pandemi Covid-19. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Bantuan dikemas dalam paket 5 kilogram dalam setiap kantong plastik,” terang Wicaksono.

Penandatanganan berita acara penyerahan disaksikan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Allan Mingkid dan Kadis Ketahanan Pangan Minut Yohana Manua yang diwakili oleh Sekretaris AgustinTiwow.(PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *