Dijemput Ribuan Pendukung, VAP: Saya Siap Bertarung

Minut274 views

Manado, Jurnal6
Keluarnya Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh pada Senin 29 Juni 2020, disambut antusias simpatisan VAP di Sulawesi Utara. Terbukti, kedatangan VAP dengan membawah SK Partai Nasdem pada Selasa 30 Juni 2020, membuat Bandar Udara Sam Ratulangi, dipadati ribuan pendukung. 

Terpantau media ini, Bandara Samrat kedatangan ribuan massa pendukung VAP. Tempat parkir di Bandara Samrat pun dipenuhi kendaraan pendukung VAP. Bahkan, sebagian kendaraan terpaksa harus parkir di luar Bandara. Penjagaan ketat langsung dilakukan oleh Polsek Bandara Samrat.

Sementara itu, VAP kepada wartawan mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, karena sudah mempercayakan dirinya maju sebagai calon gubernur Sulut.

“Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan dan juga bapak Surya Paloh karena sudah membantu saya mendapatkan SK ini. Jika sudah dipercayakan oleh Partai Nasdem, itu akan saya laksanakan dan tak lupa saya minta doa dari masyarakat Sulut,” ungkapnya.

Bahkan VAP dengan keyakinan mengatakan dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk memenangkan pertarungan, siapapun yang dihadapi nanti. “Saya siap bertarung dan menang bersama rakyat Sulut,” kata bupati berambut merah ini sambil tersenyum.

Ketika ditanya soal pasangan yang akan mendampinginya dalam Pilkada Sulut mendatang, VAP belum bisa memutuskan karena itu harus melalui kajian dari DPP Nasdem.

“Soal wakil, saya serahkan semuanya kepada DPP Nasdem yang memutuskan. Dalam waktu dekat ini, pasti sudah ada hasilnya,” kata VAP seraya menambahkan jika Nasdem nantinya akan berkoalisi, namun nantinya juga akan ditentukan oleh DPP Nasdem. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *