PSI Sepakat Dukung Pasangan ODSK, MJP : Kepemimpinan ODSK Telah Memberikan Banyak Manfaat Untuk Rakyat Sulut

Jurnal6 Manado – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menegaskan dukungan partainya kepada pasangan Olly Dondokambey -Steven Kandouw (ODSK).

Pasangan ODSK menurutnya sejalan dengan visi misi PSI yakni anti korupsi, transparan dalam kerja serta mengutamakan kepentingan publik dalam setiap program kerja.

” PSI pada prinsipnya memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang memiliki DNA sepert PSI yakni anti korupsi, transparan dalam kerja serta mementingkan kepentingan rakyat. Kami sudah melewati suatu proses dari tingkatan DPW dan sudah merampungkan semua hasil tersebut dan dikomunikasikan langsung ke DPP, dan sekarang ini sudah mengerucut dimana PSI memberikan dukungan kepada pasangan ODSK di Pilgub Desember mendatang.” tegas MJP kepada wartawan Senin ( 29/6-2020).

Selain itu tambah MJP, alasan PSI memberikan dukungan kepada pasangan ODSK dimana kinerja serta pencapaian yang dilakukan pemerintahan ODSK di lima tahun kepemimpinan telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Sulawesi Utara.

” Ini menjadi salah satu pertimbangan PSI dalam memberikan dukungan dan berharap pemerintahan ODSK dapat melanjutkan kepemimpinan dengan baik, transparan, anti korupsi serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat Sulawesi Utara, ” pungkas MJP. ( stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *