PDI-P Sangihe Bagikan 1.500 Paket Bapok untuk 15 PAC dan 167 Ranting

Sangihe140 views

Sangihe, Jurnal6
Di bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe mengapresiasikan kepedulian terhadap kader partai Kepala Banteng Moncong Putih. Sedikitnya 1.500 paket bahan pokok (Bapok) diserahkan kepada pengurusan partai di 15 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 167 pengurus Ranting. Penyerahan ini dilakukan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Sabtu (27/06/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe, Drs Hironimus R Makagansa, melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe, Ferdy Sondakh, ketika dikonfirmasi menyatakan, bantuan Bapok bagi pengurus partai ini selain dirangkaikan dengan bulan Bung Karno juga dalam kaitannya dengan peduli partai terhadap pengurus ditengah pademi Covid-19. 

“Saya mewakili keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe mengucapkan banyak terimah kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang tetap memberikan kepedulian terhadap kader. Ini adalah komitmem seorang pemimpin dalam membesarkan partai dan melayani masyarakat,” ungkap Sondakh.

Sondakh berharap, bantuan Bapok ini dapat membantu keberadaan pengurus partai di tengah kesulitan di masa pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban membantu pengurus partai di masa kesulitan saat ini,” imbuh Sondakh.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *