VAP Turun Langsung Pantau Penyemprotan Disinfektan

Minut680 views

MINUT, JURNAL6 – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjaring Polres Minut dan sejumlah LSM dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) penyemprotan desinfektan Senin (8/6/2020).

Lokasi penyemprotan dimulai dari ruas jalan-jalan utama, kompleks perum di wilayah Kecamatan Kalawat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK memantau langsung kegiatan baksos yang dilakukan personel Dinas Damkar Minut.

Di sela-sela kegiatan penyemprotan, VAP sapaan akrab bupati Panambunan turut membagikan masker dan berbagi berkat kepada pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut, termasuk warga kompleks perum Kalawat.

Bahkan VAP terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah social distancing, tidak keluar rumah kecuali keperluan mendesak, hindari tempat-tempat keramaian, terlebih menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
“Jika berada di luar rumah untuk urusan penting harus menggunakan masker. Yang paling penting terus berdoa dan memohon agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan aktivitas bisa kembali normal seperti biasa,” imbau balon Gubernur Sulut. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *