Sekot Mickler Lakat, Pantau Pintu Masuk Pos Kontrol Kesehatan di Pal IV

MANADO,JURNAL6.COM- Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Mickler Lakat SH,MH melakukan pemantauan di Pos Kontrol Kesehatan Pintu Masuk Kota Manado di batas kota Paal IV dan Malendeng, Rabu (6/06/2020) .

Pada kesempatan tersebut, melakukan pemeriksaan dan ikut memastikan alat pengukur suhu badan Thermo gun, apakah berfungsi dengan baik. Pun pemantauan itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan kontrol kesehatan di pintu masuk Kota Manado berjalan dengan baik.

“Kami memberi apresiasi kerja dari para petugas serta komitmen aparat TNI/POLRI yang turut bersinergi dalam memastikan kelancaran proses kontrol kesehata ini di pos masuk Kota Manado.” ungkap Lakat

Lebih jauh katanya, Pemerintah Kota Manado berkewajiban untuk melindungi masyarakatnya, terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Dan untuk menekan penyebaran virus yang masih tinggi di Kota Manado ini, sangat diharapkan adanya pengertian dari masyarakat untuk tetap berada dirumah , jaga jarak serta selalu mengunakan masker.

“Karena itu, mari taati protokol kesehatan dan bersama kita lawan penyebaran COVID-19. Dan apa yang tengah diupayakan kita semua, baik Pemerintah, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat, semata-mata untuk kebaikan kita bersama,” pungkas mantan Asisten Satu Pemkot Manado ini.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *