VAP: Terima Kasih PT BMW, Sudah Masyarakat Terdampak Covid-19

Minut142 views

MINUT JURNAL6
Bupati DR (HC) Vonnie Aneke Panambunan STh mengapresiasi PT. Bhineka Manca Wisesa yang telah menyalurkan ribuan paket Bahan Pokok (Bapok) untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan adalah bentuk kepedulian pihak perusahaan dengan pemerintah terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di hampir seluruh belahan dunia.

Menurut Bupati bantuan tersebut nantinya akan disalurkan bagi masyarakat. “Bantuan dari perusahaan ini harus kita diapreseasi karena kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi. Pembagian bantuan nantinya akan disitribusikan ke pemerintah agar penyalurannya tepat sasaran. Terima kasih PT BMW sudah bantu masyarakat terdampak Covid-19,” terang panambunan. 

Sementara itu, perwakilan PT BMW, Yulianto Wardono, menuturkan, bantuan ribuan paket bahan pokok ini akan diberikan secara bertahap kepada pemerintah kabupaten untuk didistribusikan kepada masyarakat. Lanjut Wardono, bantuan ini sengaja diserahkan ke pemerintah untuk pendistribusiannya karena pemerintah kabupaten lebih tahu persis warga yang layak untuk mendapatkan bantuan dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Bantuan yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama mereka yang terdampak covid 19. Pemeberian bantuan ini merupakan bentuk kerjasama pemerintah kaupaten bersama PT. BMW pengembang bisnis property yang saat ini sedang membangun hotel bintang 5 di Likupang,”ujar Wardono.

“Bantuan dari perusahaan ini harus kita diapreseasi karena kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi. Pembagian bantuan nantinya akan disitribusikan ke pemerintah agar penyalurannya tepat sasaran,” terang Panambunan. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *