VAP-SGR Bantu Keluarga Tielung Mongkau, Berikan Uang Tunai dan Bapok

Minut205 views

Keluarga Tielung-Mongkau menerima bantuan pribadi Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe di Perum SBY 3 Blok J Nomor 11, Selasa (12/5).(foto-ist)


Minut, Jurnal6
Respon cepat dilakukan Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama anak tercinta Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe. Setelah mendapat info ada warga yang berduka tetapi belum mendapat dana duka, VAP dan SGR langsung bereaksi membawa bantuan untuk keluarga Tielung-Mongkau, Selasa (12/5/2020).

VAP dan SGR memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai Rp 2 juta dan bahan pokok (bapok) serta deterjen yang langsung dibawah di rumah keluarga di Perum SBY 3 Blok J Nomor 11, Airmadidi. Mendapat bantuan tersebut, Kel Tielung-Mongkau, Sandra, Andi dan anak Ekselino bersama Andra langsung tersenyum dan menyucapkan terima kasih banyak kepada Bupati VAP dan SGR yang sangat peduli dengan mereka.

“Kami keluarga yang berduka, karena meninggalnya anak kami Sydney mengucapakan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan uang tunai serta sembako yang telah diberikan Ibu VAP dan SGR,” ujar keduanya.

Dikatakan Sandra, uang bantuan ini akan digunakan untuk membuat kubur anaknya, karena sampai saat ini belum sempat dibuat. Diakuinya, mereka kecewa karena sampai saat ini berkas sudah diserahkan kepada kepala lingkungan dan belum ada kepastian untuk dana duka.Bersyukur saat ini Ibu Bupati VAP dan SGR sudah memberikan bantuan, terima kasih banyak Tuhan memberkati. (paulwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *