oleh

Lima Kali Raih WTP, Bupati VAP Panjatkan Syukur

-Minut-60 views

MINUT, JURNAL6
Pemkab  Minut yang dipimpin Bupati Dr (HC) Vonnie Aneke Panambunan S.Th kembali mengukir presrasi dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-lima kali secara berturut-turut dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI Perwakilan Sulut. 

Hal tersebut dipastikan setelah Bupati VAP menerima piagam penghargaan LHP (Laporan Hasil Pertanggung Jawaban) 2019 Senin, (11/05) 2020. Tak hanya itu, Minut  juga meraih peringkat pertama dalam penghargaan ini,  mengungguli 14 kabupaten/kota lainnya. Sementara untuk acara seremoni penyerahan dilakukan via Vidcon di Kantor Bapelitbang. Prestasi luar biasa ini disambut sukacita kegembiraan oleh bupati dan jajarannya, karena hal ini menjawab keraguan publik terhadap pengelolaan keuangan di Pemkab Minut.

Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh saat menerima penghargaan Opini WTP untuk ke lima kalinya mengungkapkan, puji Tuhan karena Pemkab Minut kembali meraih Opini WTP.“Puji syukur kepada Tuhan, karena dimasa kepemimpinan saya selama hampir 5 tahun, LHP Laporan Keuangan mendapat opini WTP ke-5 kali berturut-turut. Ini anugerah Tuhan bagi Minut,” ujar bupati VAP sumringah.

Bupati-pun mengaku berterima kasih kepada semua pejabat dan ASN Pemkab Minut yang sudah membantu dan bekerja keras hingga Opini WTP ke-5 bisa diraih.Hadir dalam acara penyerahan ini, Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, Inspektorat Inspektur Umbase Mayuntu SSos, Kepala Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP, Kepala Diskotikdansa Theodore Lumingkewas, dan sejumlah Camat Minut.(Paul Wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed