GSVL-MOR Raih Predikat WTP

MANADO,JURNAL6.COM- Ditangan dingin Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan , Pemerintah Kota Manado kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Wilayah Sulut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019. Senin (11/05/2020)

Proses penyerahan hasil penilaian pemeriksaan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Wilayah Sulawesi Utara, kali ini berbeda suasananya. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan di Kantor BPK RI Wilayah Sulut, kini karena situasi pendemi Virus Corona (Covid-19) dilakukan melalui pertemuan daring/online. Semua prosesinya dilalui dengan rapat melalui aplikasi zoom, dimana para Bupati/Walikota yang ada di Sulut mengikuti dari kantor masing-masing.

“Puji Tuhan, kami dan Pak Walikota merasa sangat bersyukur atas dicapainya penilaian laporan keuangan pemerintah kota Manado dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).” ucap Mor Menurutnya, ini juga adalah hasil kerja keras dari pada teman-teman yang ada di Pemerintah Kota Manado mulai dari Pak Sekda sampai seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disertai dukungan dari para sahabat dan mitra kita di DPRD Kota Manado.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey , yang memberikan support kepada kami Pemerintah Kota Manado. Dan Juga terima kasih kepada Kepala (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulut , bapak Karyadi beserta dengan seluruh jajaran yang selalu memberikan bimbingan bagi Pemerintah Kota Manado.” pungkasnya Sembari berharap semoga kedepannya kita masih tetap bisa mempertahankan prestasi WTP ini di Tahun anggaran 2020 demi terwujudnya Tata Kelola Keuangan Daerah yang lebih Akuntabel dan Transparan.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *