Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Lepas Kepergian Almarhumah Sisca Mangindaan

Uncategorized100 views

Jurnal6 Manado – Suasana haru terlihat saat upacara pelepasan jenazah almarhumah Sisca Mangindaan ya g disemayamkan di ruang paripurna DPRD Sulut Kamis (7/5-2020) siang.

Wakil ketua DPRD Billy Lombok yang mewakili pimpinan dan anggota DPRD didampingi dua wakil ketua James Arthuer Kojongian dan Victor Mailangkay bertindak sebagai inspektur upacara pelepasan dari mantan anggota DPRD Sulut dari fraksi Demokrat periode 2014-2019 ini.

Dalam sambutannya, Lombok memberikan penguatan iman kepada keluarga dengan mengimani dan melihat peristiwa yang luar biasa dimana Tuhan berkenan apa yang dialami keluarga.

” Ika panggilan akrab almarhumah Sisca Mangindaan sangat dekat dengan kami, bisa dikata Sisca Mangindaan tidak pernah ada musuh di DPRD Sulut. Beliau sangat familiar dan sangat gigih berjuang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.,” ungkap Billy mengenang.

” Kami segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulut dengan ini melepas kepergian jenazah almarhumah Sisca Riany Octavia Mangindaan nyonya Singal disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala karya dan jasa yang telah diberikan selama bertugas di DPRD Sulut. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa dalam menghadapi dukacita ini. Semoga keluarga diberi penghiburan sejati dari Tuhan.”ucapnya.

Secara khusus tambah Lombok, sebagai tenaga ahli fraksi Demokrat DPRD Sulut almarhum pernah menitip pesan agar Fraksi Demokrat di DPRD Sulut dapat membantu masyarakat tanpa meihat daerah pemilihan terutama dalam situasi covid ini.

” Itu masih terngiang – ngiang dalam benak kami fraksi Demokrat.” sambungnya.

Sementara dalam sambutan mewakili keluarga disampaikan salah satu kakak almarhum Harley ‘Ai’ Mangindaan menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pimpinan dan anggota DPRD baik periode sebelumnya maupun periode saat ini yang pernah menjadi rekan kerja almarhumah.

Ai juga menyampaikan terima kasih dari keluarga besar Mangindaan Tumbuan, suami dan anak – anak atas pelayanan Sekretariat DPRD Sulut yang memfasilitasi acara persemayaman ini.

” Terima kasih kepada Setwan DPRD Propinsi Sulawesi Utara, tadi boleh menampilkan potongan-potongan foto selama almarhum bertugas serta persiapan hari ini, “ujar mantan Wakil Walikota Manado ini.

Selain pimpinan, upacara persemayaman almarhumah dihadiri sejumlah anggota DPRD Sulut yakni Amir Liputo, Ayub Ali, Winsu Salindeho, Netty Pantouw serta Melky Pangemanan. Nampak juga terlihat anggota DPRD Sulut periode 2014-2019 yakni James Karinda (mantan ketua komisi 4), Pdt Meiva Lintang serta Nori Supit. Sementara dari Pemerintah Provinsi diwakili Asisten III Gemmy Kawatu. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *