Baksos Kejari Sangihe Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sangihe199 views

Sangihe, Jurnal6
Dalam rangka Peduli Covid-19, Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe, menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada sejumlah kelompok masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/5/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)  Keulauan Sangihe, Yunardi SH MH mengatakan, baksos ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan utamanya Kejaksaan yang digelar secara serentak di Kejati dan Kejari di seluruh Indonesia dalam rangka Kejaksaan Peduli Covid-19.

“Kejaksaan Negeri Sangihe sedikit memberi bantuan kepada seluruh saudara-saudara kita, yang terkena dampak langsung Covid -19,”kata Kejari. 

Ia berharap apa yang di berikan oleh Kejari Sangihe, dapat bermanfaat membantu para masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari ditengah Pandemi Covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan seperti beras, gula, minyak goreng dan telur,  dapat bermanfaat bagi para penerima bamtuan. Kita juga berharap bantuan ini juga nantinya dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, “pungkasnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *