Walikota GS Vicky Lumentut Ikut Video Conference Musrenbang Dengan Pemprov Sulut

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengikuti Video Conference (Vidcon) Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021, yang di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, sekaligus memberikan sambutan dan arahan. Selasa (28/04/2020). Diikuti Bupati/Walikota, Sekda, Kepala Bappeda se-Sulut.

Pada Musrenbang itu, langsung terhubung dengan Kementerian Dalam Negeri, diwakili oleh Pelaksana Harian Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Hari Nur Cahya Murni pada kesempatan tersebut, menyampaikan arahan tentang penanganan wabah pandemi covid-19, di daerah, diantaranya, keselamatan kesehatan masyarakat dan kesehatan tenaga medis, social safety net serta dampak ekonomi bagi masyarakat terdampak dan pelaku UMKM, urusan pemerintah daerah, indeks pembangunan manusia, peningkatan investasi dan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat.

Sementara itu, Walikota yang peduli dengan masyarakat di kota Manado ini dengb tegas menyatakan, mendukung dan menunjang sinergitas bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat sehubungan kegiatan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

” Apa yang menjadi pembahasan serta arahan pada Musrenbang ini, baik dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Manado,” pungkas Vicky Lumentut.

Ikut bersama dalam vidcon Musrenbang Provinsi Sulut tersebut, Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR Liny Tambajong, Para Asisten Setda Kota Manado dan Inspektur Kota Manado.

(RONALD GAMPU/HUBMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *