SGR: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Minut291 views

MINUT, JURNAL6
Shintia Gelly Rumumpe (SGR)  yang merupakan bakal calon Bupati Minut dari Partai Nasdem mengucapkan selamat melaksanakan bulan puasa bagi umat muslim, khususnya yang ada di Minut. Ungkapan tulus ini disampaikannya Sabtu, (25/04) 2020 saat ditemui sejumlah wartawan.

“Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah kepada seluruh umat Muslim Kabupaten Minut, semoga bisa menunnaikan ibadah puasa dengan baik Berkah meski di tengah badai Covid-19,” kata putri sulung  Bupati Dr (Hc) Vonnie aneke Panambunan STh.

Menurut SGR, puasa umat muslim kali ini di tengah mewabahnya pandemi virus Covid-19, untuk itu semoga umat tetap diberikan kekuatan dan kesehatan didalam menjalaninya.

“Bersama kita lawan Covid-19, tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, tetap patuhi aturan pemerintah Physical Distancing, menjaga jarak minimal 1 meter di tengah keramaian,” ujarnya.

”Gunakan masker dan pastikan terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan. Dan yang terpenting, terus berdoa kepada Tuhan agar wabah penyakit ini cepat berlalu,” kunci Dede panggilan akrab wanita cantik ini. (Paul Wo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *