Wakil Walikota Mor Bastiaan Pantau dan Awasi Penyaluran Sembako

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil walikota Manado, Mor Dominus. Bastiaan SE. turun langsung kelapangan untuk meninjau langsung penyaluran paket bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 dari pemerintah Kota Manado, yang diserahkan di kelurahan Kleak dan Kelurahan Batu Kota. Sabtu, (25/04/2020).

“Pengawasan dan peninjauan ini sesuai arahan Walikota, yang meminta saya untuk memantau distribusi / penyaluran bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak Covid-19.” ucap Mor

Menurut Bendahara Umum DPD-1 Partai Demokrat Sulut ini, untuk hari ini kita turun langsung memantau pembagian sembako yang baru dibagikan ke warga di Kelurahan Winangun 1 dan Winangun 2.
“Jadi baru di Kecamatan Malalayang kami distribusi ke kantor-kantor lurah. Nanti sesudah itu barulah Kepala Lingkungan Pala, Babinsa serta petugas lainnnya akan membagikan sesuai dengan data yang sudah ada.” tukasnya

Lebih jauh kata mantan Anggota Dewan dua periode di Kota Manado ini, apabila ada warga yang memenuhi kriteria pembagian sembako namun belum menerima bantuan , nanti bisa melaporkan kepada Lurah atau Kepala Lingkungan tempat ia berdomisili.
“Pak Walikota GS Vicky Lumentut sangat mengharapkan agar bantuan ini tepat sasaran. Sehingga minta kita bersama mengawal dengan baik penyaluran sembako. Dan metode pembagian sembako ini akan dilakukan melalui door to door sebab idak akan ada aksi kumpul masa sesuai instruksi Pemerintah,” pungkas pria low profile ini.

(RONALD GAMPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *