Makna Hari Kartini, NAP : Jadilah Perempuan Pejuang

Berita Utama448 views

Jurnal6 Manado – Momentum Peringatan Hari Kartini 21 April 2020 di mata politisi perempuan Sulawesi Utara Netty Agnes Pantouw (NAP) merupakan hal yang penuh tantangan apalagi dihadapkan dengan wabah covid 19 yang melanda Indonesia bahkan dunia.

Bagi anggota DPRD Sulut ini, peringatan Hari Kartini tahun 2020 ini telah membuat kaum  perempuan mampu menunjukan eksistensi seorang pejuang karena mau tidak mau dengan kondisi yang sulit seperti ini kaum perempuan harus berjuang lebih luar biasa karena dari segi ketahanan kesehatan ini sangat mengganggu para kaum perempuan dalam membangun kehidupan keluarga.

NAP juga memberi motivasi kaum perempuan jangan pernah terpuruk dengan kondisi yang ada tetap semangat,  bersabar, bertekun di dalam doa sambil tentu mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di dalam rumah.

“ Kita memahami kondisi yang sulit ini namun tidak akan membuat kaum perempuan pudar dalam semangatnya. Sebagai perempuan kalau boleh saya bilang jadilah kita tiang doa dalam kehidupan keluarga kita. Selamat hari Kartini buat kaum perempuan Sulawesi Utara,”ucapnya. (ste)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *