oleh

Tokoh Pejuang Pemekaran Minsel Nyatakan Dukung OD-SK

-Minsel-58 views

Manado, Jurnal6
Dukungan rakyat terhadap Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, untuk kembali memimpin Sulut, terus meluas. Dukungannya tersebar di seluruh kabupaten/kota di jazirah Pulau Sulawesi. Tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Teranyar, tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, Drs Inyo Koloay, menyatakan mendukung OD-SK pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut.

“Di Pilgub Sulut, saya mendukung pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” tandas pria yang berjuang mati-matian memekarkan Kabupaten Minsel dari Kabupaten Minahasa itu, Senin (20/4/2020).

Dia beralasan, dari beberapa nama yang muncul ke permukaan sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut, baru OD-SK yang dinilainya mampu dan memiliki kepedulian membangun Sulut.

“Yang kita inginkan adalah sosok pemimpin yang peduli dan mau membangun daerah. Nah, saya melihat OD-SK memiliki kepedulian itu,” aku ayah dari anggota DPRD Minsel, Jaclyn Koloay itu. 

Tidak hanya mendukung secara pribadi, namun Koloay mengaku akan bergerak dan bekerja untuk memenangkan OD-SK di kabupaten yang dipimpin Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Kalau saya sudah menyatakan mendukung, berarti saya juga harus bekerja dan berupaya untuk memenangkan OD-SK,” ucap mertua dari Meyvo Rumengan, Wakil Ketua DPD Perindo Minsel ini.(jrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed