SGR Bagikan Sembako, Masker dan Uang Tunai di Airmadidi Hingga Kauditan

Minut201 views

SGR saat menyerahkan bantuan masker dan uang tunai.(foto:ist)

Airmadidi, Jurnal6
Makin ‘menggilanya’ Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mengundang prihatin berbagai pihak. Salah satunya Wakil Ketua Dewan Minut Shintia Gelli Rumumpe (SGR). Untuk kesekian kalinya SGR turun membagikan masker, sembako dan uang tunai Selasa (14/4/2020).

Sejak mewabahnya Virus Corona yang  berdampak pada semakin sulitnya warga melakukan pekerjaan yang otomatis menganggu perekonomian keluarga.  Alasan inilah yang membuat SGR kembali turun ke jalan melakukan aksinya.

Terpantau di sepanjang ruas jalan Airmadidi hingga ke wilayah Kauditan, wanita cantik ini turun langsung membagikan beras, supermie, ikan kaleng , masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakatnya.

“Ini adalah bentuk tanggungjawab kita bersama yang juga merasakan bagaimana sulitnya memenuhi kebutuhan setiap hari. Semoga ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” tukas Dede sapaan akrab SGR.

Di saat berhadapan dengan wabah tak terlihat ini, SGR meminta warga Minut untuk tetap melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker.

“Tetaplah mengikuti anjuran pemerintah, gunakan masker baik yang tidak sakit maupun yang kurang sehat, kemudian cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, semoga Tuhan akan selalu memberikan kita hikmat serta kekuatan menghadapi wabah ini, ” kunci calon Bupati Minut  Partai Nasdem ini. (Paul Wo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *