Walikota GS Vicky Lumentut Pantau Aktifitas Warga

MANADO,JURNAL6.COM- Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, dalam menghadapi pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kota Manado, sangat berharap kerjasama kita semua, baik jajaran pemerintah Kota Manado maupun Masyarakat. Agar kita saling mengingatkan dan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan sehubungan dengan pencegahan covid-19, termasuk bagaimana kita disiplin dalam menjaga jarak atau sosial distancing agar menekan penyebaran covid -19 di Kota Manado. Sehubungan dengan sosial distancing. Walikota pun langsung memantau beberapa wilayah di Kota Manado. Dimulai dari Malalayang sampai di pusat kota kemudian ke Bumi Beringin, terus kearah jalan Sam Ratulangi dan balik lagi ke Malalayang. Selasa (24/03/2020).

Wali Kota, banyak menemukan masih banyak orang berkumpul dengan jarak dekat. sehingga berharap Pemerintah Kota Manado harus mengambil langkah lebih cepat lagi jangan sampai terlambat. Untuk itu Wali Kota mengintruksikan agar Perangkat Daerah terkait, Camat, Kadis Kominfo dan Sat-Pol PP Kota Manado gunakan mobil dan terus kerja keliling wilayahnya dan bubarkan mereka yang masih berkumpul dengan jarak dekat.

“Yang ada di tempat belanja diarahkan agar atur jarak satu dengan yang lainnya minimal 1 meter pada saat pilih barang dan saat antri membayar dikasir, demikian juga di restoran, rumah kopi dan di Jarod, mereka yang masih duduk – duduk berdekatan agar diarahkn untuk atur jaraknya, ” ujar Wali Kota. seraya mengatakan saat ini adalah waktunya untuk kita kerja, kerja ingatkan masyarakat tentang bahaya Covid-19, sebelum terlambat, baik pribadi, keluarga, masyarakat dan daerah kita terlambat. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama kita semua. Selamat kerja dan tetaplah berdoa.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *