oleh

Bendahara DPD Sulut dan Ketua DPC Partai Demokrat Manado Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Ibadah

MANADO,JURNAL6.COM- Semakin luasnya penyebaran Virus Corona , membuat warga kian panik dan terus waspada . Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 itu, maka Partai Demokrat (PD) mengambil langkah antisipatif dengan melakukan penyemprotan desinvektan anti Virus Corona dibeberapa tempat ibadah

Seperti yang dilakukan oleh Partai Demokrat (PD) di gereja GMIM Eben Heazer Winangun, Gereja Zaitun Taas dan Mesjid Al Maqbulin Taas serta beberapa rumah di Wilayah Winangun, Tikala dan Titiwungan Selatan.

Inipun dilakukan untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona di Kota Manado. Dan kegiatan ini dipelopori oleh Ketua DPC- Partai Demokrat Kota Manado bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan yang juga Bendahara (DPD-PD) Sulut

“Semua ini dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban moril partai kepada masyarakat. Dimana kami bisa duduk sebagai anggota DPRD tidak lepas dari pilihan masyarakat.” ucap Ketua DPC-Partai Demokrat Nortjce Henny Van Bone Sabtu (21/03/2020)

Menurut Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini, kami mengajak masyarakat untuk bisa hidup sehat dan menghindari pertemuan ditempat umum agar kita bisa terhindar dari Virus Corona yang sudah menelan ribuan korban jiwa didunia.

Sementara itu Bendahara Umum (DPD-PD) Sulut Mor Dominus Bastiaan , menghimbau kepada seluruh element masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah, agar terhindar dari Virus Corona .

“Kami bersama seluruh relawan Partai Demokrat sangat antusias untuk turun kerumah-rumah ibadah dan masyarakat karena ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap merebaknya Virus Corona.” ungkap Mor.

Berbagai tanggapan masyarakat pun muncul , dimana masyarakat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Partai Demokrat sehingga masyarakat merasakan bantuan pencegahan tersebut. “Kami masyarakat disini merasa puas dengan apa yang diberikan oleh Partai Demokrat. Dan kami tidak salah memilih Anggota DPRD waktu Pilcaleg 2019 lalu,” pungkas Vonny dan Altin dua warga Winangun.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed