MJP Bagikan Masker Gratis, Ajak Warga Patuhi Himbauan Pemerintah

Jurnal6 Minut – Kelangkaan masker yang dibutuhkan masyarakat  untuk melindungi diri dari virusCovid -19 membuat  anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) turun ke jalan  membagikan masker gratis kepada warga.

MJP turun langsung di Terminal Airmadidi, Minahasa Utara dan Jalan Raya Manado-Bitung  membagikan Masker kepada para penumpang dan pengemudi angkutan umum.

“Ini bagian dari rasa solidaritas kita bagi warga yang saat ini dalam masa sulit. Faktanya sekarang terjadi kelangkaan Masker dan Hand Sanitizer sehingga warga sangat sulit mendapatkannya. Makanya sebisa mungkin kita membantu warga yang lagi membutuhkan barang tersebut.”  tandas legislator yang dikenal kritis ini.

Selain itu, MJP – pun berharap kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar disiplin mengikuti setiap himbauan Pemerintah.

“Kita turuti dan disiplin ikut himbauan pemerintah dengan menerapkan social distancing untuk mencegah penularan Covid-19, Jauhi kerumunan, aktivitas dirumah saja baik belajar, kerja dan ibadah. Minimalisir berdekatan dengan orang lain, berusaha berjemur matahari di pagi hari dan tunda dulu setiap kegiatan massal, ” himbau MJP.

Pantauan dilapangan juga terdapat pembagian Hand Sanitizer gratis yang digagas Tokoh muda Minahasa Utara William Luntungan.

“Semua kebetulan. Saya di hubungi Bro MJP bahwa akan membagikan masker sementara kami menyiapkan Hand Sanitizer dari bahan Cap Tikus. Niat tulus yang bertemu dan tanpa kepentingan apapun. Kesadaran Kami berdua generasi muda untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan Masker dan Hand Sanitizer, “ujar Luntungan.* (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *