oleh

Pengurus DPC dan Fraksi Partai Demokrat Dukung Kongres Ke-V di Jakarta

JAKARTA,JURNAL6.COM- Kongres Partai Demokrat (PD) yang sebelumnya dijadwal kan berlangsung bulan Mei 2020 mendatang ternyata dipercepat dan diselenggarakan pada tanggal 14 sampai 15 Maret 2020 di Jakarta.

Terkait dengan pelaksanaan kongres Partai Demokrat (PD) ke V itu, Pimpinan dan seluruh jajaran Partai Demokrat Kota Manado, dibawah pimpinan Ketua DPC Norce Henny Van Bone termasuk seluruh Fraksi Partai Demokrat (PD) di DPRD Manado ikut menghadiri Kongres Partai Demokrat (PD) yang gelaranya di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Menurut Ketua DPC-PD Manado Noortje Henny Van Bone, seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPRD Manado wajib mengikuti sekaligus menyaksikan pelaksanaan Kongres ke V, karena dalam Kongres tersebut, ada beberapa hal yang akan dibahas dan diputuskan, termasuk mengenai pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD)

“Jadi selain Fraksi Demokrat di DPRD Manado, Pimpinan partai dan pengurus juga ikut menghadiri kongres yang akan berakhir pada tanggal 16 Maret mendatang,” ungkap Van Bone yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Manado ini.

Terpantau , rombongan yang terakhir tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta antara lain, bendahara DPC-PD Manado Albertina Tumigolung SE, Wakil Kerua Brian Charles SE, serta sejumlah Ketua DPAC dan pengurus lainnya.

Sementara personil Fraksi Demokrat DPRD Manado dengan dipimpin langsung Noortje Van Bone, seperti, Franseska Kolanus, Michael Tololiu, Vanda Pinontoan, Lilly Walanda, Royke Anter sudah berada di Jakarta sejak hari Rabu kemarin.

“Kami semua fraksi Partai Demokrat (PD) telah berada di Jakarta untuk menghadiri Kongres ke-V Partai Demokrat,” tambah Kolanus.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed