oleh

Dharmawati Sebut, Para Pembelot Dari Partai Demokrat Adalah Polusi Politik

MANADO,JURNAL6.COM- Terkait adanya sejumlah kader Partai Demokrat (PD) Kota Manado yang sudah terang-terangan membelot ke salah satu Bakal Calon Walikota Manado, yang sampai saat ini belum ada kendaraan politik, mendapat tanggapan serius dari para petinggi partai berlambang mercy tersebut.

Menurut Ketua Bapilu Partai Demokrat (PD) Sulut Dharmawati Dareho SH,MH, bagi orang-orang yang bertipikal seperti itu janganlah jadi Polusi Politik, sehingga akan mencemari rumah biru kami, “Silahkan mendukung sesuai pilihan kalian, tapi jangan bawah-bawah nama Partai Demokrat,” ucap Dareho.

Lebih jauh kata wanita yang terbilang vokal dan memiliki jaringan kuat dipusat ini, ingat mereka juga pernah mengecap manisnya bersama Partai Demokrat. Dan silahkan pergi dari rumah kami sebab itu hak kalian yang tetap kita hormati.

“Mereka mencemari Partai Demokrat, bikin polusi politik dan tidak mewakili partai kami,”tukasnya.

Lebih jauh kata Dharmawati yang sukses berkecimpung sebagai pengusaha sukses di Jakarta ini, kalau anda berjiwa besar, letakan saja Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat kalian serta mundur dari Partai kami.

“Kalau politisi sejati , silahkan lepas KTA anda di Partai Demokrat,” pungkas wanita yang memiliki segudang bisnis di Kota Manado ini.

Sekedar diketahui, tercatat ada beberapa kader Demokrat yang lompat pagar ke salah satu bakla calon Walikota Manado secara diam diam, padahal gerakan mereka sudah diketahui oleh pengurus Partai Demokrat.

“Tunggu saja timing yang tepat, bagi pembelot ada sanksinya,” ungkap salah satu pengurus Partai Demokrat Kota Manado

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed