Walikota GS Vicky Lumentut Ajak Warga Hidup Sehat Menghindari Virus Corona

MANADO,JURNAL6.COM- Berbagai cara dilakukan pemerintah buat menangkal penularan virus corona. Di Kota Manado, Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH, M.Si, DEA, Sabtu (07/03/2020), telah mempersiapkan langkah-langkah taktis. Termasuk menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Manado untuk menjalani pola hidup sehat, menjaga kesehatan, berolahraga, serta rutin mencuci tangan dari beraktifitas dan tetap berdoa agar kita semua terhindar dari penularan virus yang disebut juga covid-19 itu. Mengingat virus ini sedang menjadi ancaman bagi kesehatan umat di dunia ini.

Selain itu, Walikota dua periode pilihan rakyat ini, juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan, dan pola makan.
“Karena apabika daya tahan tubuh tetap terjaga. Dengan tubuh yang sehat dan kuat maka kita dapat terhindar dari virus tersebut,” ujar Walikota, seraya menyampaikan dimana RSUP Prof Kandou Malalayang Manado, menjadi rumah sakit rujukan ketika ada pasien yang berdampak virus corona, disana mereka sudah ada protap penanganan pasien serta memiliki ruangan khusus isolasi. juga dihimbau agar masyarakat tetap tenang, jangan panik serta beraktifitaslah seperti biasa.

(ONAl/Hubmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *