Walikota GS Vicky Lumentut Resmikan Kantor UKPBJ Milik Pemkot Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri sekaligus meresmikan penggunaan gedung baru kantor Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa ( UKPBJ) Kota Manado, berlokasi di Jalan Ring Road, Kelurahan Kairagi II, Kecamatan Mapanget. Jumat (06/03/2020), diawali dengan ibadah syukur pentahbisan gedung kantor, dilayani oleh Hamba Tuhan, Pdt. Wenny Kojongian – Pangkey, S.Th.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi atas selesai dibangunnya gedung kantor UKPBJ, sehingga diharapkan gedung kantor baru ini, dapat digunakan dengan baik, dirawat jaga kebersihannya, karena dari tempat ini kita akan melayani masyarakat dan membantu tugas kepemerintahan di Kota Manado ini.

” Puji Tuhan, gedung ini sudah dapat digunakan, kita awali dengan ibadah syukur pentabisan gedung, kiranya menjadi berkat, untuk melayani masyarakat dan membantu kegiatan pemerintahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada di UKPBJ Pemerintah Kota Manado,” ujar Walikota.

Ikut hadir juga dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan pemerintahan Kota Manado.

(ONAl/Hubmas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *