Wakil Walikota Mor Bastiaan Hadiri Program Percepatan Pelatihan Pekerja Lepas Digital

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka pengembangan edukasi terhadap masyarakat pada era digital ini, maka Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kominfo berkerja sama dengan Satu Tampa Startup Ecosystem Builder , melaksanakan Program Percepatan Pelatihan Pekerja Lepas Digital dengan tema “Professional Freelancer Accelerator”. Program ini dikhusukan bagi warga Manado lulusan SMA dan sederajat atau yang sudah bekerja namun memiliki penghasilan dibawah upah minimum regional. Rabu (04/03/2020)

“Walaupun saya lagi tugas diluar daerah tapi puji syukur kepada Tuhan kami bisa melakukan dialog jarak jauh ini, biar jauh tapi hati dan semangat saya tetap berada di kegiatan ini. Karena kegiatan hari ini begitu penting karna disinilah peran support kami sebagai pemerintah untuk selalu dapat membuat program-program yang bisa meningkatkan kesejahteraan warga kota manado yang kita cintai ini.” ungkap Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.
Lebih jauh katanya, harapan saya, semoga dengan adanya program pelatihan ini yang didukung oleh kami Pemerintah Kota Manado, bisa menambah ilmu kepada adik-adik generasi muda yang berpotensial untuk ‘Kerja Bisa’ yang nantinya dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

“Terima kasih kepada Satu Tampa Startup Ecosystem Builder yang sudah turut mensukseskan program pelatihan ini demi kreatifitas menuju kesejahtraan anak bangsa. Dan tetap semangat anak muda,teruslah berkreatif dan kembangkan diri dengan luar biasa sehingga bisa berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkas Mor.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *