Meriah dan Penuh Kekeluargaan, Pembukaan H2RG Jemaat Gmim El Elyon Malalayang

Manado383 views

RANGKAIAN kegiatan hari hari raya gereja (H2RG) jemaat Gmim El Elyon Malalayang dibuka tadi subuh, Sabtu (29/2/2020). 

Antusias jemaat yg beranggotakan 9 kolom ini sangat kelihatan saat mengikuti tahapan acara yang dilakukan dimulai dengan ibadah pembukaan, jalan sehat, senam sehat bersama hingga pemeriksaan kesehatan gratis. 

Ketua panitia kegiatan DR Erenst Mantiri mengungkapkan jika pembukaan kegiatan ini secara langsung mengawali  dimulainya berbagai kegiatan gerejawi Gmim El Elyon, di sepanjang tahun 2020 yakni Paskah, Hut Jemaat hingga perayaan Natal. “Semoga awal yang baik ini akan memantapkan langkah kita panitia dalam menggelar berbagai kegiatan gereja di sepanjang tahun 2020,” tutur Mantiri. 

Selanjutnya pemukulan tambur menandai dibukanya kegiatan ini yang disambut antusias jemaat yang memadati halaman gereja untuk selanjutnya mengikuti jalan sehat bersama. 

Suasana makin meriah sangat terasa usai jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam kreasi sehat bersama. Lantunan musik dipadu dengan gerak bersama membuat suasana keakraban makin terasa. “Semoga kebersamaan ini terus terjaga dalam bingkai kekeluargaan jemaat Gmim El Elyon untuk merayakan hari-hari raya gereja di sepanjang tahun ini, “harap sekretaris jemaat Joice Sigarlaki, SE.

Senada dengan itu Ketua Seksi Acara, Lucy Gerret STh mengungkapkan rasa bangga dengan antusias jemaat untuk mengikuti acara demi acara. “Puji Tuhan, acara boleh terselenggara dengan baik, memupuk kebersamaan dalam bingkai kerjasama semua anggota jemaat itu yang utama. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, ” tambahnya. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize juga pemeriksaan kesehatan gratis. (lala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *