oleh

E2L-MantaP Resmi Nahkodai Kabupaten Talaud, BW: Selamat Mengemban Amanah Rakyat

Jurnal6 Manado – Menteri dalam Negeri RI Tito Karnavian  secara resmi melantik pasangan Elly Engelbert Lasut  dan Moktar Arunde Parapaga sebagai Bupati Talaud di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Dukungan bahkan harapan  terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat bagi pasangan yang biasa disapa  E2L-MantaP ini.

STA GINOSKO

Salah satunya politisi muda Partai NasDem Sulut Braien Waworuntu yang memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pasangan tersebut.

“ Selamat atas pelantikan pasangan Elly Lasut dan Moktar Arunde Parapaga  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Talaud semoga bisa mengemban amanah rakyat, dan bisa menjadikan Kabupaten Talaud makin maju dan sejahtera,” ucap Braien .

Ditambahkannya, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Talaud devinitif diharapkan akan semakin  mendorong  kemajuan perekonomian maupun pembangunan di berbagai sektor seperti  pendidikan, kesehatan,  pertanian, perikanan maupun sektor pariwisata di Kabupaten Talaud

“Semoga Kabupaten Talaud semakin maju dibawah kepemimpinan yang baru Bupati Elly Lasut dan Wakil Bupati  Moktar Arunde Parapaga. Selamat Mengemban Amanah Rakyat “ pungkas Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW Partai NasDem Sulut ini. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed