Wakil Walikota Mor Bastiaan Puji Kawula Muda Manado Yang Menguasai Aplikasi Klikjo.

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, secara spontan menerima para kawula anak-anak muda entrepreneur dan milenial Kota Manado yang menguasai aplikasi KlikJo, Rabu (26/2/2020).

Terpantau para generasi muda Milenial ini terdiri atas Refen Mantik selaku KlikJo Founder, Ryo Rorimpandey selaku KlikJo Co Founder, Virgita Mokodompit KlikJo Visi di Divisi Layanan, Frengky Djamaludin serta Kevin Langoy.

Menurut para generasi Milenial ini, aplikasi ini bergerak di bidang jasa pelayanan dengan fitur fitur yang terdapat di aplikasi yaitu, KlikJo,Klik Cafe, Klik Dokter, Klik Wisata, Klik Rental, dan Klik Loundry serta sebagian lainya yang sementara kita kembangkan.

Bahkan saat ini sudah ada 15 mitra di kota Manado yang ingin bekerjasama.

“Kami sebagai pemerintah menyambut baik dan bangga dengan generasi muda Kota Manado yang punya jiwa entrepreneur untuk membangun startup startup baru sehingga bisa menghasilkan laba untuk pribadi dan punya andil dalam membuka lapangan pekerjaan di kota manado ini,” ucap Mor.

Lebih jauh katanya, sebagai Pemerintah Kota, sudah sepatutnya kami mendukung dan memberi kesempatan seluas luasnya untuk perkembangan startup- startup asli inovasi, kreatifitas anak anak muda di kota Manado.

“Merupakan kebanggaan bagi kami jika bisa membesarkan startup startup asli manado, maka dari itu, harapan kami agar generasi muda Kota Manado untuk jangan takut mengambil kesempatan untuk menjadi enterpreneur atau wirausaha wirausaha muda sehingga bisa turut serta membangun Kota Manado yang lebih baik,” pungkas mantan Anggota Dewan Dua Periode di Kota Manado ini.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *