Bapelitbang Gelar Forum Konsultasi Publik

MANADO,JURNAL6.COM- Guna penyempurnaan rancangan awal RKPD Kota Manado, Bapelitbangda Kota Manado menggelar Forum Konsultasi Publik yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat seperti para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, LPM.

“Hasil Musrenbang dan Forum Konsultasi Publik harus menjadi prioritas dalam pembangunan Kota Manado,” kata Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat SH MH dalam pembukaan Forum Konsultasi Publik.

Diketahui, narasumber dari berbagai aspek dihadirkan dalam kegiatan tersebut seperti Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya, Bappeda Sulawesi Utara, Dra Feibe Rondonuwu, tim ahli Marina Bustami ST MSi, dan Loura Pandelaki SE MSi.

Pada acara ini Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosbud Bappeda Sulut menyampaikan pentingnya data dan sinkronisasi rencana kerja pemerintah. Sementara tim ahli memaparkan kondisi Kota Manado yang menggarisbawahi pentingnya sanitasi.

Begitupun dikatakan Kepala Bapelitbang Kota Manado bahwa Forum Konsultasi Publik ini juga memicu banyak respon dari masyarakat.

“Terbukti dengan banyaknya masukan dari berbagai kalangan seperti Karang Taruna, tokoh agama dan kepala lingkungan. Para tokoh agama bahkan menyarankan untuk kegiatan kebersihan lingkungan bisa mengikutsertakan para tokoh agama dalam menggerakan masyarakat,” pungkas wanita enerjik dan hobby fotografi ini

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *