AMWellnes Life Improvement Center, Hadir Menyehatkan Indonesia

JAKARTA,JURNAL 6.COM- Berbagai produk kesehatan terus hadir di Indonesia. Buktinya, rumah sehat AM WELLNESS yang beroperasi di kawasan ALICIA MANSION , tepatnya DI JALAN TIGA BERLIAN NOMOR 88 CIATER, BSD SERPONG, terlihat ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia.

Pasalnya, rumah sehat AM,WELLNESS ini menawarkan serta memberikan jaminan kesehatan yang tiada duanya di Indonesia.

Menurut Owner AM,WELLNESS Rolla Patricia Bawata SE, saat ini banyak masyarakat di Indonesia yang mengalami berbagai macam mengidap serangan penyakit. Itu karena pola hidup yang mereka jalani tidaklah sehat.

Oleh karena itu, kehadiran rumah sehat AM,WELLNESS ini tidak lain untuk merobah mindset masyarakat dengan cara mengutamakan pola hidup sehat agar masyarakat terhindar dari rumah sakit.

“Mari robah mindset kita dengan cara pola hidup sehat,” ucapnya.

Lebih jauh kata wanita yang sukses menjalani bisnis besar di Ibukota Jakarta ini, di rumah sehat AM,WELLNESS ini nantinya masyarakat bisa datang untuk menjalani proses peningkatan kesehatan tubuh karena disini , AM WELLNESS bisa memberikan program kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh,membuat segar dan awet muda, mengubah pola pikir, mengurangi resiko penyakit degeneratif, memulihkan kualitas hidup serta mampu mencapai berat badan ideal.

“Rumah sehat AM,WELLNESS merupakan solusi kesehatan dijaman milenial ini,” tutur Rolla.

Lebih jauh kata wanita cantik yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama MNC Life Group ini, ada sembilan alasan mengapah kita harus Ke AMWellnes Life Improvement Center yaitu, mampu Membersihkan Tubuh, Pikiran dan Jiwa, Meningkatkan Imunitas Sistem Kekebalan Tubuh, Menyehatkan Kulit agar terlihat Cerah, Segar dan awet muda, Membakar Lemak dan mengurangi kolestrol buruk, Menambah Energy, tidak mudah capek dan lebih produktif, Meningkatkan percaya diri untuk selalu bersyukur, Usus menjadi bersih, mudah menyerap Nutrisi, Terhindar dari Penyakit Degeneratif (Jantung, Osteoporosis, Diabet, Hipertensi, Kanker) serta Mampu Membentuk Pola Hidup Sehat

“Mari charge tubuh anda , bersihkan pembuluh darah, kalahkan keganasan, kendalikan gula darah untuk mencapai sehat jasmani, sehat pikiran serta sehat rohani,” pungkas Bawata.

(RONALD GAMPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *