oleh

Liny Sebut, Musrenbang di Tingkat Kecamatan Sangat Strategis

MANADO,JURNAL6.COM- Badan Perencanaan,Penelitan dan Pembangunan (Bapelitbangda) Kota Manado mendampingi kegiatan Musrenbang di kecamatan Malalayang, bertempat di kantor Kecamatan Malalayang, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan ini di hadiri Kepala Bapelitbang  Kota Manado Dr Liny Tambajong (Kaban Liny), Camat Malalayang Reyn Heydemans, Kabid Bina Marga PUPR Kota Manado Alfa pandey, Sekretaris Perkim Pemkot Manado Johanes Karisoh.

“Dalam Musrenmbang ini diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020.” ujar Liny.

Dikatakan Liny, Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program yang ditetapkan.

Ikut hadir para Lurah di Kecamatan Malalayang,SKPD terkait serta Tokoh masyarakat di kecamatan Malalayang dan para undangan.

(ONAl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed