Waketum DPP-Partai Demokrat AHY Dukung Mor Bastiaan Bakal Calon Walikota Manado

0
417

MANADO, JURNAL6.COM- Kunjungan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Manado untuk menjaring aspirasi siapa yang akan ditetapkan sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Manado termasuk di 6 Pilkada lainya di Sulawesi Utara.

Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Warong Kobong, Kamis (13/02/2020), AHY mengatakan partai Demorat akan memprioritaskan kader partai untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Manado. “Khusus Calon Walikota Manado, kami Partai Demokrat (PD) akan lebih memprioritaskan kader partai Demokrat,” tegas AHY.

Lebih jauh katanya, sudah dua periode berturut-turut Partai Demokrat PD) di Kota Manado telah memenangi Pilwako. Oleh karena itu , calon yang kita usung adalah kader partai.

“Tentu target kita menang untuk ketiga kali,” ungkap AHY.

Lebih menarik lagi , ketika berada di halaman parkir Warong Kobong, AHY mengisyaratkan akan memilih dan menetapkan Bakal Calon Walikota Manado adalah Mor Dominus Bastian SE yang diusung oleh Partai Demokrat (PD)

Alhasil, jawaban AHY inipun menjawab pertanyaan sejumlah wartawan yang menyebut Partai Demokrat (PD) memiliki kader yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado saat ini yakni, Mor Dominus Bastian SE yang akrab disapa MDB.

“Ia. Pasti kami akan memilih kader partai sekaligus incumbent sebagai Bakal Calon Walikota Manado,. Dan sudah pasti akan memilih bapak Mor sebagai Bakal Calon Walikota Manado, red),” pungkas Mas Agus .

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here